Sunday, October 29, 2017

Cara Membuat Uang Berkhodam


Mungkin anda pernah mendengar orang menjadi kaya dengan cara menggunakan uang yang dibelanjakan atau dipakai dan setelah itu uang yang  dipakai kemudian kembali lagi, serasa sebuah misteri dan bagaimana itu terjadi? demi penasaran anda disini akan saya ulas hingga termasuk bagaimana cara proses pembuatannya dan anda boleh-boleh saja mempraktekannya sendiri. Hebat, bukan?

Uang yang digunakan atau dibelanjakan dan setelah itu uang itu kembali, dikalangan orang-orang yang bergulat dibidang itu dinamakan "Uang Balik", ada yang menyebut juga "Uang PP".

Bagaimana itu bisa, kenapa dan bagaimana caranya?

Uang itu bisa kembali karena uang tersebut telah di transfer sebuah khodam dab khodam itulah yang bertugas membawanya kembali ke pemilik secara ghoib.

Apa itu khodam ?

Dalam bahasa Arab khodam berarti pembantu, kalau di Indonesia kita mengenal adanya pembantu rumah tangga, hanya bedanya disini pembantu tersebut makhluk ghoib yang tidak kasat mata.

Bisa dipahami, kan, jika ia bekerja tanpa kasat mata. Tapi perlu dicatat bahwa ini hanya soal memindah posisi uang bukan mendatangkan uang dari Alam Gaib. dan juga bukan menggandakannya seperti banyak kasus yang berujung pada penipuan.

Adapun caranya bermacam-macam ada yang melalui cara Kejawen dilakuan oleh Dukun bahkan melalui syare'at Islam yang sekilas tertuang dalam sebuan kitab Al-Aufaq.

Beragam macam proses yang dilakukan oleh ahli spiritual kebatinan, dari yang melalui ritual tertentu sampai yang menggunakan tumbal.

Tapi yang akan disajikan disini bukan yang melelui ritual yang seram apalagi sampai yang menggunakan tumbal segala.

Seorang pakar dibidang itu akan memaparkan satu persatu dengan detail dan dapat anda baca bahkan anda bisa mempraktekannya, inilah versi Bapak Sukma M.Ph dalam sebuah website yang berjudul Mustika Mantra Kebatinan. Mari kita langsung saja ke tempat praktek, perhatikan dibawah ini ...!

Hal yang harus dipersiapkan ;

1. Anda dalam keadaan suci dari dua khadas.

2. Siapkan selembar uang yang anda inginkan, lalu tuliskan rajah tho, lam, syiin, Huu Allah, Laa Illaha, Laa Mauujudda Ilallah, Miim, Lam, Shod. Ditulis dengan huruf Arab terpisah menggunakan minyak Al-Fatikhah. Minyak ini bisa anda beli di toko minyak hikmah atau ke para Habib.

3. Siapkan kertas atau kain berwarna polos, putih, hitam, hijau dll, tuliskan rajah huruf Arab secara terpisah surrah Al-Baqarrah ayat 260' pada kain tersebut dengan menggunakan minyak Al-Kauthsar. Minyak dapat di beli di toko hikmah atau para habib.

4. Lakukan sholat Gho'ib empat kali takbir diakhiri salam dengan niat sholat gaib.

5. Membaca do'a sholat gaib dan dzikir, tawassul dan diakhiri dengan membaca do'a nabi Sulaiman.

Dalam keadaan wudhu lakukan penulisan rajah pada uang dan rajah pada kertas atau kain dengan menggunakan media minyak seperti diatas, lalu letakan didepan sajadah tempat anda akan melakukukan solat gaib, selesai sholat gaib, silakan anda duduk bersila menghadap kiblat, posisi rajah dan uang tadi tidak boleh berubah lalu anda lakukan membacakan doa dibawah ini sesuai urutan ke-empat.

ASTAGHFIRULLOHAL ADZHIM ALLADZII LA ILAHA ILLAHUWAL'HAYYUL QOYYUWMU WA'ATUWBU ILAIHI (dibaca ;3X)

LA ILAHA ILLALLOHU WA'HDAHULA SYARIIKALAHU, LAHULMULKU WALAHUL HAMDU YUHYI WAYUMIITU WAHUWA 'ALA KULLI SHAI'ING QODIIR (dibaca ; 3X)

ALLOHUMMA ANTASSALAMU WAMINGKASSALAAMUWAILAIKA YA'UDUSSALAAMU, FAHAYYINA ROBANA BI SSALAAMU WA ADKHILNAL JANNATA DAROSSALAAMI TABAROKHTA ROBBANA WATA'ALAITA YA DZALJALALI WAL IKHROM (i)

A'UUDZUBILLAHIMINAS SYAITON NIROJIM
BISMILLAH HIROHMANIRROHIM

ALHAMDULILLAHIROBIL 'ALAMIN, ARROHMANNIROHIM, MALIKI YAOMIDIN, IYAKANA'BUDU WAIYYA KANASTA'IN, IGHDINASSIROTHOL MUSTAQIMM,
SIRROTOLADZINA AN'AMTA A'LAIHIM, GHOIRIL MAHDZUBI ALA'IHIM, WALADZOOLIIN. AMIIN.

WAILAHUKUM ALAHU WAHIDU LAILLAHA ILAHUAL HAYUL QOYUM, LATAHUDHUHU SINATTU WALANAOM. LAHUMAFISAMAAWATI WAMA FILL ARDH. MANDALADZI YASMA'U INDAHU ILABI'IDNIHI, YA LAMUMA BAENA AIDIHIM, WAMA KHOLFAHUM WALAYUHITUNA BI SAI'IN MIN NGILMIHI ILA BIMASA'A WASI'A KURSIYUHUS SAMA WATI WAL ARDH, WALA YAUDZUHU HIFDHUHUMA WAHUWALL ALIYUL ADZIM.

ILAHANA, ROBANNA, A'TAMAULANA, SUBHANALLAH, SUBHANALLAH (dibaca ; 33X)

SU BHANALLAH WABIHAMDIHI DAIMAMAN ABADAN ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAH (dibaca ; 33X)

ALHAMDULILLAHI A'LAKULUHA LINN WAFIKULIHA LINN WABINIKMATI YA KARIM. ALLAHU AKHBAR (dibaca ; 33X)

ALLAHUAKHBAR KABIRO WALLHAMDULILLAHIKASYIRO WASUBHANA LOHHIBUKROTAN WAASILLAN  LAILLAHA ILAHUA WAHDHAHU LASYARIKALLAHU  LAHUMULKU WALAHULL HAMDU YUHYI WAYUMITU WAHUWA A'LAKULI SAI'IN QODIR, WALAHAULA WALLA KUATA ILLA BILAHI A'LIYIL ADZIM

ASTAGHFIRULLOHALA'DZIM (dibaca ;3X) INALLOHA GHOFURURROHIM

AFDOLUDZIKRI FA' LAMANNAHU

LAILLAHA ILALLOH (dibaca ;33X)

LAILLAHA ILALLOHU MUHAMMADURROSULILLOH SOLALOHU ALA'IHI WASALLAM KALIMATU HAQON ALA'IHA  NAHYA WAA'LAIHA NAMUTU WABIHA NUBA'STU INSYA ALLAHU MINAL AMINIIN.

Lalu ambilah kain rajah dan letakan uang dikedua telapak tangan, lalu dillanjutkan dengan membaca do'a dibawah ini ;

INAHU MIN SULAIMANA WA INAHUBISMILAHIROHMANIROHIM ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO ILA WA'AZRO ILA WALMULKI SULAIMANA MINAL MASRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALAHU YA BLISASY SYAITONA FI ZHULUMATI WAN NUR, ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANA BANI DAWUDA ALAIHIMASSALAM BIRROHMATIKA YA ARHAMARROHIMIN (dibaca ;733X) sambil menatap dan memegang rajah kain dan uang dikedua telapak tangan ( kain rajah dan uang ditaruh diatas kedua telapak tangan, posisi telapak tangan layaknya seperti berdo'a), ditatap sambil berdo'a sebagaimana do'a diatas hingga anda melihat pergerakan terjadi pada uang tersebut yang tergeletak di atas telapak tangan anda. Jika sebelum hitungan selesai tapi anda sudah melihat pergerakan pada uang,anda tetep harus menyelesaikan hitungan sampai benar-benar genap 733 kali,

Proses selesai.

Kini anda telah berhasil memiliki uang ajaib yang bila digunakan untuk berbelanja dan kemudian uangpun kembali ke tangan anda atau suatu tempat yang anda bisa menggunakannya kembali.



Sumber ; Mustika Mantra Kebatinan














0 comments:

Post a Comment

Cara Paling Sederhana Mengundang Setan Dan Berkomunikasi Dengannya

Setan merupakan satu satunya makhluk ghaib yang terlanjur dikonotasikan jahat oleh manusia di dunia lantaran dia merupakan ketur...