Monday, April 24, 2023

Cara Paling Sederhana Mengundang Setan Dan Berkomunikasi Dengannya

Setan merupakan satu satunya makhluk ghaib yang terlanjur dikonotasikan jahat oleh manusia di dunia lantaran dia merupakan keturunan Iblis . Keberadaannya yang tidak kasat mata karena mereka tinggal di dimensi yang tidak sama, tapi manusia telah memvonis nyaris tanpa fakta.

Setan dianggap penjahat, kejahatan apa yang sudah dibuatnya pada manusia, atau yang dilakukan oleh kakeknya Iblis? Sedangkan kakek manusia, Adam bahkan lebih terus terang melakukan pelanggaran sehingga dilempar dari sorga. Jika setan perlu menjahati manusia tentu sangat mudah karena setan dapat melihat manusia sedangkan manusia sebaliknya. Adilkah jika kejahatan selalu diidentikan dengan setan sementara manusia lebih sering didapati  merampok,  memfitnah, memperkosa dan saling bunuh membunuh sesama makhluk lainnya. Pernahkah ada berita setan melakukan hal itu? Gak pernah, kan?akan tetapi nyaris setiap detik berita kejahatan dilakukan manusia. Atau jangan jangan manusia egois tidak sadar diri, jika tidak mampu meliput kegiatan mereka, setidaknya jangan menuduh dia lebih jahat dari manusia. Sungguh jahat menuduh tanpa fakta.

Tetapi dimana setan itu berada, ya didunia ini di dimensi lain, dimana mereka berseliweran diantara kita manusia, di belakang kamu, disisi kamu, bahkan dihatimu. Bayangkan jika jumlah mereka yang milyaran harus nampak, begitu padatnya dunia ini, maka dari itu beruntung,  meski mereka didunia yang sama namun di dimensi yang berbeda.

Mereka seolah menyadari jika manusia banyak yang takut kepadanya, walaupun tidak sulit untuk menampakkan diri, dapat dibilang sangat jarang mereka melakukannya kalau dirasa tidak begitu perlu,  kedatangannya yang menakutkan dan membuat bulu kuduk  berdiri mereka dinamakan "hantu " . Faktanya, apakah mereka bermaksud menghantui kita? Marilah kita coba menghubungi mereka. "Menghubungi? ".
"Ya"
Jika setan enggan menampakan diri akan tetapi kita butuh menghubungi mereka, jangan kuatir, bahkan cara sederhana bisa dilakukan.

Carilah tempat yang sunyi, lembab dan jarang didatangi manusia. Dapat di rasakan hawa magis seperti rasa merinding, angker dan seram. Tempat semacam itu bisa berupa rumah kosong yang lama tidak dihuni, gua angker dan lembab   atau bawah pohon besar. Abaikan perasaan takut, yakinlah, seseram apapun setan yang menampakan diri tidak akan memakan kamu. Cari posisi tempat yang nyaman lalu kamu duduk manis beralaskan daun pisang saja, untuk penerangan cukup gunakan lilin yang digeletakan disamping tempat kamu duduk. Lakukan hal itu mulai sekitar pukul 10.00 - 4.00 menjelang pagi. Katakan maksud kamu ingin berjumpa dengan makhluk halus yang menghuni daerah tersebut dengan baik baik tanpa bermaksud mengganggu atau menantang, tidak usah melantunkan do'a apapun, sebagai gantinya,  kamu membakar kemenyan, hiu atau aroma lainnya seperti minyak wangi dan lain -lain.

Biarlah keheningan terjadi disekitarmu. Detik demi detik hanya angin malam yang berhembus dan suara detak jantungmu yang semakin memburu serta bulu kuduk yang kamu rasakan tegang berdiri, itu adalah pertanda bahwa ada yang menghampirimu, mungkin dipertegas dengan suara yang tidak asing tapi tak masuk akal. Mungkin suara perempuan tertawa atau bahkan menangis, suara laki laki ngedumel dibarengi raungan harimau dan lain lain. Semua itu adalah sinyal pertama yang ia berikan sebagai tanda eksistensinya, sekali gus mengukur kemampuan kamu akan tingkat selanjutnya yaitu "pertemuan ", semua itu akan selesai belum waktunya jika kamu keburu menafsirkan bahwa itu adalah hantu dan kamu merasa harus lari terbirit birit.


0 comments:

Post a Comment

Cara Paling Sederhana Mengundang Setan Dan Berkomunikasi Dengannya

Setan merupakan satu satunya makhluk ghaib yang terlanjur dikonotasikan jahat oleh manusia di dunia lantaran dia merupakan ketur...